Telah Disusun Buku Dokumentasi Penelitian Dosen

cover buku penelitian dosen

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena Dokumen Penelitian Dosen Program Studi Matematika ini berhasil disusun. Dokumen elektronik ini memuat abstrak-abstrak penelitian dosen Program Studi Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Mulawarman. Program Studi berharap dokumen ini mampu membantu mahasiswa Program Studi Matematika dan memberikan gambaran kepada mereka dalam mempersiapkan penelitian tugas akhir atau skripsi. Dengan adanya dokumen ini, mahasiswa dapat memilih dan mempertimbangkan topik penelitian yang ia minati sebelum berkonsultasi langsung dengan dosen yang bersangkutan. Konten dokumen ini akan terus diperbarui dan ditambahkan pada setiap periode tertentu sesuai dengan perkembangan penelitian setiap dosen.

Koordinator Program Studi Matematika berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyelesaikan dokumen ini, yaitu Bapak Brilly Maxel Salindeho selaku pemberi gagasan awal pembuatan dokumen, Bapak Nanda Arista Rizki selaku penyempurna dokumen, dan Bapak Syarippudin, Ibu Yuki Novia Nasution, Bapak Wasono, serta Bapak Moh. Nurul Huda yang senantiasa melengkapi dokumen ini dengan penelitian masing-masing. Semoga dokumen ini memberi inspirasi dan motivasi bagi mahasiswa.

Buku dokumentasi penelitian dosen Program Studi Matematika dapat dibaca dalam halaman http://math.fmipa.unmul.ac.id/index.php/dokumentasi-penelitian-dosen.

Spread the love