Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa Angkatan 2017, 2018 dan 2019 Program Studi S-1 Matematika

Dalam rangka mengevaluasi perkembangan tugas akhir atau skripsi mahasiswa, Program Studi S-1 Matematika mengadakan kegiatan “Evaluasi Tugas Akhir Mahasiswa Angkatan 2017, 2018 dan 2019”. Kegiatan ini memberikan pengetahuan dan wawasan kepada mahasiswa Program Studi S-1 Matematika khususnya angkatan 2017,2018, dan 2019 terkait tugas akhir atau skripsi, sehingga para mahasiswa terpacu dan bersemangat dalam mengerjakan dan segera menyelesaikan tugas akhir/skripsi yang sedang ditempuh. Kegiatan ini diadakan pada Selasa, 07 Maret 2023 di Ruang Avogadro Gedung D Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman secara luring, dengan target peserta mahasiswa Program Studi S-1 Matematika angkatan 2017,2018, dan 2019. Diadakan kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan jumlah lulusan pada Program Studi S-1 Matematika yang lulus tepat waktu (8 semester). Tentu saja hal ini akan berpengaruh pada akreditasi Program Studi S-1 Matematika ke depannya.

Narasumber pada kegiatan ini adalah Bapak Dr. Syaripuddin, S.Si., M.Si., selaku Koordinator Program Studi S-1 Matematika yang telah memberikan gambaran dan pengetahuan terkait tugas akhir atau skripsi yang ada di Prodi Matematika dengan dimoderatori oleh Ibu Qonita Qurrota A’Yun, S.Si., M.Sc.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Jurusan Matematika Bapak Dr. Suyitno, M.Sc, sekaligus membuka acara pada pagi hari ini. Beliau berpesan kepada mahasiswa untuk segera memulai dan mengerjakan tugas akhir/skripsinya. Pada sesi akhir, mahasiswa diminta untuk menyampaikan uneg-uneg, kendala-kendala yang dihadapi dan permasalahan terkait progress skripsi atau tugas akhirnya. Turut hadir pula Bapak/Ibu Dosen Prodi Matematika yang juga memberikan sharing pengalaman, tips dan trik selama menjadi mahasiswa dan berkutat dengan skripsi tugas akhirnya.

Spread the love