Audit Mutu Internal Program Studi S1 Matematika Jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Mulawarman

Kegiatan AMI merupakan satu bentuk monitoring dan evaluasi yang dilakukan terhadap capaian maupun target-target yang telah ditetapkan oleh Program Studi. Sasaran dari program kerja ini adalah meningkatnya mutu program studidan terlaksana siklus Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) khususnya untuk pendidikan/akademik. Penyelenggaraan AMI di Prodi S1 Matematika FMIPA UNMUL telah rutin dilaksanakan sejak 2021. Tahun ini merupakan penyelenggaraan AMI kedua di Prodi Matematika. Periode yang diperiksa adalah pelksanaan akademik semester genap dan ganjil Diharapkan laporan AMI ini dapat digunakan oleh pengelola prodi untuk evaluasi diri, dalam rangka budaya mutu yang terdokumentasi.

Audit Mutu Internal Program Studi S1 Matematika Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Mulawarman dilaksanakan pada Selasa, 20 September 2022 di Ruang Avogadro, Gedung D, FMIPA, Universitas Mulawarman. Audit dokumen dilaksanakan pada tanggal 13 – 19 September 2022. Sedangkan audit lapangan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2022 (Pembukaan, Audit, Penutupan)

Kegiatan ini dihadiri oleh auditor yaitu Dr. Drs. Riskan Qadar, M.Si., Ir. Hj. Sulistyawati, M.Si., dan Sholichin, S.Kp., M.Kep., Dr. Yanti Puspita Sari, M.Si. selaku Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Adrianus Inu Natalisanto, M.Si. selaku Ketua Gugus Jaminan Mutu Fakultas, Dr. Suyitno, M.Sc. selaku Ketua Jurusan Matematika, Dr.Syaripuddin, M.Si. selaku Koordinator Program Studi S1 Matematika, Qonita Qurrota A’yun, M.Sc. selaku Unit Jaminan Mutu Program Studi S1 Matematika, dan dosen-dosen Program Studi S1 Matematika.

Spread the love